-->

Cara Mempelajari Rumus Microsoft Office Dengan Cepat dan Benar


CARA MENGINGAT RUMUS-RUMUS MICROSOFT EXCEL
DENGAN CEPAT DAN BENAR


HELLO GUYS…..
Ketemu lagi dengan Sidans.Blog

Pada umumnya semua orang sangat sibuk dengan tugas dan pekerjaannya, sampai sampai mereka harus membuang waktunya untuk pekerjaannya, disamping itu ada suatu aplikasi atau system yg dapat membantu pekerjaan mereka agar lebih cepat selesai, aplikasi atau system itu adalah Microsoft dimana didalamnya terdapat macam macam Microsoft dan salah satunya adalah Microsoft Excel yang didalamnya berisi system system yang dapat membantu pekerjaan manusia lebih cepat.




Microsoft Office adalah perangkat lunak paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS X. Beberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah Excel, Word, dan PowerPoint. Versi terbaru dari Aplikasi Microsoft Office adalah Office 15 (Office 2013) yang diluncurkan 29 Januari 2013.

Di dalam Microsoft Office terdapat rumus rumus yg membantu pekerjaan manusia lebih cepat, Nah dalam pembahasan ini kita akan membahas bagaimana cara agar kita agar bisa meningat lebih cepat dan benar. Caranya adalah sebagai berikut :

1.      Mengetahui Rumusnya.
Dari sini kita harus bisa dulu untuk mengetahui Rumusnya, dari cara penggunaannya, cara menghitungnya, dan cara pengerjaannya, agar kita dapat mengatur kapan dan dimana kita harus menggunakan rumus ini dengan benar, agar tidak terjadi keterliruan. Serta lebih cepat menentukan rumusnya.

2.      Mempelajari Rumusnya.
Setelah kalian mengetahui rumusnya, kalian harus mempelajarinya agar kalian lebih cepat terbiasa dengan rumus itu dan dapat terus menggunakannya.

3.      Memahami Rumusnya.
Setelah kalian mengetahui dan mempelajarinya kalian juga perlu memahaminya, karena seberapa susah rumus itu, jika kita memahaminya akan cepat ingat terhadap apa yang kita pelajari. Memahami lebih penting daripada menghafal, memahami akan bisa mengingatkan diri kita lebih lama

4.      Mempraktikan rumusnya.
Setelah langkah diatas, langkah terakhir yang harus kalian lakukan adalah mempraktikannya.
Apasih tujuan mempraktikan itu ? tujuannya adalah agar pada saat kita di suruh untuk mengerjakan sesuatu dengan rumus itu kita sudah melakukannya dengan baik sebelumnya. Hal ini juga penting agar seseorang tidak melakukan kesalahan. Lebih tepatnya adalah untuk mengevaluasi kita agar tidak terjadi kesalahan dalam menentukan rumus


Oke Guys…

Itulah pembahasan blog kita sekarang dimana blog ini membahas agar kita bisa lebih cepat mengingat dan memahami rumus Microsoft Office dengan baik dan benar. Semoga Teman teman dapat memahaminya serta bisa melaksanakannya dalam pekerjaan teman teman. Mohon maaf jika ada kekurangan atau kesalahan kata yang kurang dipahami. Kami sangat minta maaf.

Sekian Dari Kami

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Salam Sukses!!

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel