Cara Mempelajari Rumus Microsoft Office Dengan Cepat dan Benar
CARA MENGINGAT
RUMUS-RUMUS MICROSOFT EXCEL
DENGAN CEPAT DAN
BENAR
HELLO
GUYS…..
Ketemu
lagi dengan Sidans.Blog
Pada
umumnya semua orang sangat sibuk dengan tugas dan pekerjaannya, sampai sampai
mereka harus membuang waktunya untuk pekerjaannya, disamping itu ada suatu
aplikasi atau system yg dapat membantu pekerjaan mereka agar lebih cepat
selesai, aplikasi atau system itu adalah Microsoft dimana didalamnya terdapat
macam macam Microsoft dan salah satunya adalah Microsoft Excel yang didalamnya
berisi system system yang dapat membantu pekerjaan manusia lebih cepat.
Microsoft Office adalah perangkat
lunak paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft
dan dirancang untuk dijalankan di bawah sistem
operasi Microsoft Windows dan Mac OS X.
Beberapa aplikasi di dalam Microsoft Office yang terkenal adalah Excel, Word, dan PowerPoint. Versi terbaru dari Aplikasi
Microsoft Office adalah Office 15 (Office 2013) yang diluncurkan 29 Januari
2013.
Di dalam Microsoft Office
terdapat rumus rumus yg membantu pekerjaan manusia lebih cepat, Nah dalam
pembahasan ini kita akan membahas bagaimana cara agar kita agar bisa meningat
lebih cepat dan benar. Caranya adalah sebagai berikut :
1.
Mengetahui Rumusnya.
Dari sini kita harus bisa dulu
untuk mengetahui Rumusnya, dari cara penggunaannya, cara menghitungnya, dan
cara pengerjaannya, agar kita dapat mengatur kapan dan dimana kita harus
menggunakan rumus ini dengan benar, agar tidak terjadi keterliruan. Serta lebih
cepat menentukan rumusnya.
2.
Mempelajari Rumusnya.
Setelah kalian mengetahui
rumusnya, kalian harus mempelajarinya agar kalian lebih cepat terbiasa dengan
rumus itu dan dapat terus menggunakannya.
3.
Memahami Rumusnya.
Setelah kalian mengetahui dan
mempelajarinya kalian juga perlu memahaminya, karena seberapa susah rumus itu,
jika kita memahaminya akan cepat ingat terhadap apa yang kita pelajari. Memahami
lebih penting daripada menghafal, memahami akan bisa mengingatkan diri kita
lebih lama
4.
Mempraktikan rumusnya.
Setelah langkah diatas, langkah
terakhir yang harus kalian lakukan adalah mempraktikannya.
Apasih tujuan mempraktikan itu ?
tujuannya adalah agar pada saat kita di suruh untuk mengerjakan sesuatu dengan
rumus itu kita sudah melakukannya dengan baik sebelumnya. Hal ini juga penting
agar seseorang tidak melakukan kesalahan. Lebih tepatnya adalah untuk
mengevaluasi kita agar tidak terjadi kesalahan dalam menentukan rumus
Oke Guys…
Itulah pembahasan blog kita
sekarang dimana blog ini membahas agar kita bisa lebih cepat mengingat dan memahami rumus
Microsoft Office dengan baik dan benar. Semoga Teman teman dapat memahaminya
serta bisa melaksanakannya dalam pekerjaan teman teman. Mohon maaf jika ada
kekurangan atau kesalahan kata yang kurang dipahami. Kami sangat minta maaf.
Sekian Dari Kami
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Salam Sukses!!
Post a Comment